get app
inews
Aa Read Next : Caleg Gagal Bengkulu Utara Ancam Petugas Medis; Kamu Tidak Tahu Aku Siapa, Saya Bisa Pecat Kamu

Medi Nahkodai Karang Taruna Beringin Jayo Desa Kuro Tidur

Rabu, 12 Juli 2023 | 11:40 WIB
header img
Ketua Karang Taruna Beringin Jayo, Medi Ariyanto berikan sambutan usai pemilihan.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id -Medi Ariyanto (22), pemuda Dusun 3 Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, resmi menjabat sebagai ketua Karang Taruna Beringin Jayo desa setempat, Rabu (12/7/2023).

Dirinya terpilih secara voting pada musyawarah pergantian pengurus karang taruna yang digelar di Kantor Desa setempat. Selain Sekertaris Desa Kuro Tidur, perangkat dan anggota Badan Permusyawarahan Desa, acara ini dihadiri puluhan pemuda dari 5 Dusun.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua. Kami berharap bimbingan dan dukungan untuk sejumlah program yang akan kami agenda dalam waktu dekat,” kata Medi Ariyanto, dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekertaris Desa Kuro Tidur, Idris mengatakan, pergantian ini merupakan penyegaran dalam tubuh organisasi. Pengurus karang taruna yang terpilih diharapkan mampu menjadi pioner perubahan untuk kemajuan Desa.

“Sudah terpilih, mendapatkan suara terbanyak. Ada lima Dusun , setiap Dusunnya diwakili oleh 10 pemuda. Kami mendukung apapun progam mereka, selama untuk kemanuan Desa,” kata Idris.

Dalam proses pemilihan, Medi Ariyanto memperoleh suara terbanyak mengalahkan M Nenda YP dan Lover dan dua kandidat lainnya, Putu Ariya dan M Gusti. 

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut