get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Satu Hari Jelang Kedatangan Jokowi, Jalur Inpres Kerkap ke Giri Mulya Banjir

Kamis, 20 Juli 2023 | 22:27 WIB
header img
Sejumlah kendaraan roda empat mengalami kerusakan saat melintasi di jalur Inpres Kerkap-Giri Mulya.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Satu hari jelang kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, akses jalur lintas Inpres Kerkap menuju Kecamatan Giri Mulya, tak dapat dilalui kendaraan, Kamis (20/7/2023).

Tepat berada di Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, jalur lintas ini tergenang air hingga paha orang dewasa. Meluapnya air ini disebabkan itensitas curah hujan yang tinggi sejak siang tadi.

Meski video sindiran rusaknya akses jalan ini selalu mengisi sejumlah platform media sosial, hingga saat ini jalur penghubung ini masih tetap tak berubah. Setiap hujan tiba, air selalu menggenang memaksa pengendara harus memutar arah.

Puluhan kendaraan baik roda empat dan dua pun acapkali harus mengalami kerusakan, lantaran nekat menembus akses jalur yang digenangi air ini.

Sejumlah warga mengabadikan kondisi buruknya akses jalur lintas ini di ponsel pintar miliknya, dengan harapan akses penghubung ini segera dibangun. 

Jalur lintas ini merupakan akses penghubung milik Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang dibangun sejak masa transmigrasi. Meski demikian, jalur ini belum  pernah mendapatkan peningkatan dan perbaikan.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut