get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Masyarakat Seluma Hadiri Acara Kunkai Baru Bersolawat

Kodim 0425/Seluma Bagikan Puluhan Motor Trail ke Babinsa

Selasa, 15 Agustus 2023 | 19:48 WIB
header img
Dandim 0425/Seluma, Letkol Arh Dedy Hendrayatmoko serahkan 40 motor trail kepada para Babinsa.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU,iNewsBengkuluUtara id - Komando Distrik Militer 0425/Seluma, Korem 041/Gamas, bagikan puluhan motor trail kepada Babinsa, Rabu (15/8/2023).

Sebanyak 40 unit  sepeda motor Honda CRF jenis Trail bantuan dari Kementerian Pertahanan RI dibagikan langsung di Lapangan Makodim setempat.

“Semoga kendaraan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga dapat masuk ke desa-desa terpencil dengan kondisi medan yang sulit,” kata Dandim 0425/Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko

Dandim berharap, Babinsa dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan kendaraan operasional penunjang.

Para Babinsa yang mendapatkan bantuan diwajibkan melengkapi surat-surat kendaraan dan merawat motor dengan baik.

Kendaraan roda dua yang merupakan bantuan dari Kemenhan ini sebagai sarana penunjang kegiatan Koramil dalam melaksanakan tugas memantau wilayah kerja yang sulit di jangkau dengan kendaraan biasa.

“Perhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas, jangan lupa lengkapi administrasi kendaraan bermotor seperti SIM dan surat kendaraan lainnya,” ujar Dandim.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut