get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Jalan Aspal di Seluma Ambyar tak Lama Setelah dibangun

Ribuan Masyarakat Seluma Hadiri Acara Kunkai Baru Bersolawat

Minggu, 08 Oktober 2023 | 12:22 WIB
header img
Ribuan masyarakat Seluma hadiri acara Kunkai Baru bersolawat.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU,iNewsBengkuluUtara.id - Ribuan masyarakat Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, 2023 Masehi,  Sabtu (7/10/2023).

Bertempat di kediaman Suhardi Edi Prasetiyo, warga Desa Kunkai Baru, Kecamatan Air Periukan, acara yang digelar ini diiringi musik marawis dari Jam Iyyah Sholawat dan Hadroh Syauqul Mustofa.
 
Dengan peringatan ini diharapkan dapat mengingatkan umat Islam agar kembali menjunjung tinggi ajaran Nabi. Memahami amalan serta menerapkan nilai-nilau budi pekerti ajaran Islam yang identik dengan Rahmat semesta alam.

"Untuk mengingatkan kembali ajaran Nabi. Islam adalah agama Rahmat bagi semesta. Semoga membawa keberkahan bagi daerah kami khususnya," kata Suhardi Edi Prasetiyo, dalam sambutannya.

Dirinya berharap seluruh masyarakat dapat lebih meningkatkan jalinan persaudaraan dan persatuan baik sesama muslim dan sesama manusia lainnya.

"Selaras dengan acara yang kami gelar, izinkan saya memohon doa restunya untuk maju di perhelatan pemilihan Legeslatif Dapil 4 Kecamatan Sukaraja, Air Periukan dan Lubuk Sandi, melalui Partai berlambang Ka'bah," tutupnya.

Lantunan sholawat Simtudduror ini dipimpin tiga Habaib bersama Habib Robtitah Alawiyah DPC Kota Bengkulu dan Majlis Nur An Najah Kunkai Baru.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut