get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Wartawan Gadungan di Bengkulu Utara Nekat Curi Laptop dan 3 HP saat Berkunjung ke Sekolah ini

Kamis, 24 Agustus 2023 | 23:33 WIB
header img
Lokasi pencurian, SMP N 25 Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Bawa kabur satu unit Laptop dan tiga unit telepon genggam, Ishariyanto, oknum wartawan di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, diringkus Polisi, Rabu (23/8/2023).

Dirinya diringkus usai Kepolisian membongkar kasus pencurian di SMP N 25 Bengkulu Utara, di Desa Padang Jaya, yang terjadi beberapa pekan lalu.

Dari keterangan sejumlah tenaga pengajar sekolah setempat, berdalih menemui Kepala Sekolah oknum wartawan gadungan ini mengambil satu unit Laptop dan tiga unit telepon genggam yang ditinggalkan di salah satu meja ruang guru.

Pria yang tercatat sebagai Kepala Biro Media Online di Provinsi Bengkulu ini, beraksi saat tenaga pendidik tengah melaksanakan aktifitas belajar mengajar. 

Satu unit Laptop merupakan milik salah satu tenaga pengajar, sementara tiga unit telepon genggam merupakan milik sejumlah murid.

Ishariyanto diringkus Polisi di salah satu bengkel motor Desa Kertapati Kecamatan Air Besi, sekira pukul 13.30 WIB, pada Selasa (22/8/2023).

 "Kemaren kita tangkap. Kita akan rilis," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Iptu Ardian Yunnan Saputra, melalui seluler.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut