get app
inews
Aa Read Next : Andy P Wardana; Polisi Terlibat Politik Praktis Terancam Sanksi Pemecatan 

Deklarasi Pemilu Damai, Komitmen Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024 di Bengkulu Utara

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 11:08 WIB
header img
Sebelum menandatangani deklarasi damai, sejumlah elemen gelar diskusi publik di aula Amarta Polres Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Menggandeng seluruh stakeholder terkait, Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan kondusifitas Pemilu 2024, Jum at (20/10/2023)..

Focus group discussion dan deklarasi Pemilu Damai 2024 bersama stakeholder dan tokoh masyarakat Bengkulu Utara menitikberatkan terciptanya cooling system pelaksanaan pemilu 2024.

Komitmen deklarasi pemilu damai ini yang digelar di ruang aula Amarta Polres setempat ini dihadiri Forkompinda,  KPU, Bawaslu, seluruh ketua parpol dan ketua organisasi media

"Untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif baik sebelum, atau saat berlangsung hingga usai pemilihan," kata Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKBP Andy P Wardana.

Dengan tema Polri bersama elemen masyarakat bersinergi menangkal berita hoax dan ujaran kebencian. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas dan suksesnya pemilu 2024 di Bumi Ratu Samban.

Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan deklarasi damai oleh seluruh peserta yang hadir.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut