get app
inews
Aa Read Next : Kepolisian Resort Bengkulu Utara Sita Ratusan Botol Miras 

Ini Deretan Prestasi Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara 5 Altet Jadi Polisi

Minggu, 14 Januari 2024 | 11:20 WIB
header img
Siswa-siswi Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewBengkuluUtara.id -  Polres Bengkulu Utara memiliki tempat pelatihan / Dojang Taekwondo. Sejak berdiri Agustus 2016 lalu, Dojang Taekwondo ini telah telah meraih berbagai prestasi, Minggu (14/1/2024).

Tercatat, siswa Dojang ini sempat meraih Juara Umum 1 Piala Gubernur Cup pada Tahun 2022, Juara Umum 3 Piala Bupati Lebong, Kejurnas Kapolri Cup dengan meraih 11 Emas dan 2 Perak Di Cibubur pada tahun 2022.

Selain prestasi juara, 5 anak didik Dojang ini telah menjadi tpersonel Polri, 3 (ASN Kejaksaan dan dan satu orang Taruna Poltekip.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana,SIK,MH berharap, sumber daya Dojang ini bisa menjadi generasi penerus dan bibit unggul membawa prestasi nama daerah ke ajang nasional.

“Saya berharap mereka bukan hanya belajar membela diri tapi juga dapat membela orang lain dalam kebenaran”, kata Kapolres.

Ketua Pelatih Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara Sabemnim Novriansyah yang telah memiliki sabuk DAN IV KUKIWON menjelaskan, saat ini pihaknya telah memiliki murid terdaftar 120 orang dan terdiri dari Laki Laki 71 anak dan perempuan 49 anak yang aktif mengikuti pelatihan.

“Saya mewakili adik-adik di Dojang Polres Bengkulu Utara mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian, support dan bantuan yg telah diberikan oleh pak Kapolres Bengkulu Utara selama ini”, pungkasnya.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut