get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bengkulu Utara Gelar Buka Bersama Insan Media

Morning Traffic Control Ciptakan Kenyamanan Masyarakat Bengkulu Utara dalam Berkendara

Senin, 15 Januari 2024 | 10:38 WIB
header img
Polisi Bengkulu Utara, atur lalu lintas di salah satu sekolah.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

 

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Ciptakan kenyamanan masyarakat dslam berkendara, Polres Bengkulu Utara beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Morning Traffic Control (MTC), pagi hari, pads Senin (151/2024).

Dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H., kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Bengkulu Utara dan Polsek Jajaran baik Perwira maupun bintara.

Petugas ditempatkan di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kapolres menjelaskan, adanya kegiatan Morning Traffic Control (MTC) ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, mengingat pada pagi hari tingkat kepadatan arus lalu lintas dipadati oleh masyarakat dengan segala keperluan seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat ke tempat kerja, dan masyarakat yang hendak bepergian kepasar. oleh karena itu Kegiatan Morning Traffic Control (MTC) dilaksanakan guna mengamankan kegiatan masyarakat sehingga aktifitasnya dipagi hari dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar," kata Kapolres Bengkulu Utara

Selain itu Kegiatan Morning Traffic Control (MTC) ini juga berfungsi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Kepolisian berharap kepada masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas pada saat berkendara.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut