get app
inews
Aa Read Next : Aduh, Hmi Komperta UNIB Segel Sekretariat HMI Cabang Bengkulu

Mantan Direktur Perumda Bengkulu Tengah Siap Banting Stir Menjadi Dosen

Kamis, 05 September 2024 | 12:36 WIB
header img
Siti Yuningsih Az.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU,iNewsBengkuluUtara.id - Moment Kebahagiaan tengah dirasakan Oleh Siti Yuningsih Az. beserta keluarga besar dikarenakan hari ini dirinya telah tuntas menimba Ilmu S3 Ekonomi Manajamen di Kampus terbesar dan ternama di Provinsi Bengkulu. Kampus kebangaan kita bersama Universitas Bengkulu, Kamis 5 September 2024.

Siti yang merupakan wanita karir telah mampu membuktikan bahwa pendidikan amatlah penting  untuk kita semua. sebagai bekal dunia dan akhirat. Bagi myu siti bahwa menuntut Ilmu wajib kita tunaikan selagi ada niat In sya Allah ada jalan tegasnya. Siti yang merupakan Anak dari Pasangan Alm. H.Alamsyah Zairun dan Almh. Hj. Yusnaini telah membaktikan dirinya dan telah membanggakan kedua orang tua serta keluarga , Suami dan anak serta para loyalis simpatisan empatisannya. Maklum belakangan ini beliau  juga telah didaulat sebagai Kader militan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Bengkulu

Hisak tangis haru dan kebahagiaan dirasakan oleh siti, dirinya tidak lah menyangka bahwa bisa menuntaskan Studi S3 nya, 
Lantaran saat penuntasan Studi S3 dirinya sempat terombang ambing atas kesedihan. Mendalam pasca meninggalnya ibunda tercinta. Namun itu semua menjadi lecutan semangat nya untuk terus mencapai Asa kesuksesan didunia pendidikan. 

Belum lagi diwisuda Siti Yuningsih AZ. telah dibanjiri tawaran Job sebagai Dosen dibeberapa kampus di Bengkulu bahkan di pulau jawa. Tak hanya itu Siti juga telah mendapat tawaran menjadi salah satu Direktur diperusahaan milik pemerintah di wilayah Provinsi Bengkulu ini. Namun itu semua bukanlah menjadi tujuan akhir dari dirinya. Tujuan dirinya menuntaskan Studi S3 sebagai motivasi bagi kaum hawa bahwa pendidikan amatlah penting untuk kita semua ujar Mantan Direktur Perumda Benteng Dua periode ini. 

Siti telah dibanjiri Job dan ucapan selamat dari semua kalangan dan elemen masyarakat. Baik dari pejabat tingkat pusat hingga rakyat jelata dan para kaum dhuafa  . Kenapa demikian?lantaran Siti adalah Perempuan yang dikenal dekat dengan semua kalangan dan rakyat kecil.
Baginya hidup adalah perbuatan dan hidup adalah ibadah kepada sang khalik Ujarnya.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut