get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Batak Bersatu Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024

PMJB Akan All Out Dukung ASA di Pilkada Bengkulu Utara

Sabtu, 07 September 2024 | 00:01 WIB
header img
Arie Septia Adinata, bersama PMJB.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id  - Dukungan bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata dan Sumarno terus mengalir. 

Salah satunya dari Perkumpulan Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Kabupaten Bengkulu Utara, yang mengatakan siap dukung penuh pasangan tersebut.


Bambang PB, selaku Ketua PMJB Bengkulu Utara menyampaikan, akan memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Arie dan Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024 mendatang.


"Intinya, kami akan sepenuhnya atau all out untuk memenangkan Arie Sumarno Amanah (ASA)," katanya di kediaman rumah pribadi Arie Septia Adinata, Jum'at (6/9/2024).


Kendati demikian, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata sekaligus Calon Bupati Bengkulu Utara itu mengatakan pihaknya di hadapan para tokoh serta pengurus yang tergabung di PMJB Bengkulu Utara untuk menyampaikan niatnya untuk mengikuti kontestan di Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024.

 

Di kesempatan itu, dirinya menuturkan rasa terima kasih atas support dan dukungan dari PMJB untuk memenangkan Arie dan Sumarno pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.


"Saya merasa bersemangat, dengan hadirnya para tokoh dan pengurus PMJB. Karena saya juga merupakan menjadi bagian dari PMJB," ujar ASA.


Agar silaturahmi ini tidak terputus, maka dari itu Calon Bupati Arie Septia Adinata bersama Sumarno meminta izin untuk mencalonkan diri untuk melanjutkan pembangunan menjadi Bupati Bengkulu Utara.


"PMJB salama ini telah mengawal dan mendukung kami, atas dukungan tersebut kami ucapkan terima kasih. Semoga dukungan yang dibalut dengan kebersamaan dari PMJB dapat menambah energi untuk membantu mensukseskan dan memenangkan ASA di Pilkada Bengkulu Utara," sampainya.


Menyikapi rumor kontestan politiknya dianggap memborong partai sehingga menjadi Paslon tunggal di Pilkada Bengkulu Utara, pihaknya menjelaskan bahwasanya Partai Politik yang ada sebelumnya telah melakukan berbagai survei dan tahapan pendaftaran.


Sehingga Parpol memberikan rekomendasi untuk mengusung pasangan Arie dan Sumarno dan mendukungnya di Pilkada Bengkulu Utara.
"Tinggal ini bukan berarti karena kami telah memborong partai, namun berdasarkan survei ASA menjadi kandidat terkuat dan dinilai layak untuk mendapat dukungan parpol. Apalagi dibeberapa parpol, hanya kami mendaftar," jelasnya.


Dengan mengangkat tema Maju Hebat dan Bahagia (Mahabbah), Arie Septia Adinata berkenyakinan meraih suara diatas 80 persen di Pilkada Bengkulu Utara.


Selaras dengan dukungan Parpol, PMJB ini akan menambah energi baru bagi ASA sebagai Paslon tunggal, serta memudahkan ASA untuk meraih suara diatas 80 persen suara pada pencoblosan 27 November 2024 mendatang.


"Kerangka kedepan sudah kami susun, diantaranya untuk mensejahterakan masyarakat Bengkulu Utara melalui peningkatan kualitas pendidikan, mempercepat sarana pembangunan infrastruktur jalan, peningkatan ekonomi masyarakat serta menarik investor untuk meningkatkan PAD Kabupaten Bengkulu Utara," demikian Arie.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut