Viral Pengawal Ambruk di Depan Peti Jenazah Ratu Elizabeth II, Terkuak Tugas Berat Penjaga Kerajaan

Hikmatul Uyun
.
Jum'at, 16 September 2022 | 12:31 WIB
Pengawal ambruk di depan peti jenazah Ratu Elizabeth II

LONDON, iNewsBengkuluUtara.id -  Video seorang pengawal ambruk terjatuh di depan peti jenazah Ratu Elizabeth II viral di media sosial. Terkuak ternyata ini tugas berat menjadi seorang tentara atau penjaga Kerajaan Inggris.

Kejadian ini terjadi saat peti jenazah Ratu Elizabeth II sudah tiba di Westminster Hall, Inggris. Sebuah rekaman siaran langsung memperlihatkan ia jatuh tertelungkup, Kamis sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

Sebelum Ratu dimakamkan, warga Inggris diberi kesempatan untuk bisa melihat dan memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II untuk terakhir kalinya. Warga pun antusias menyambut kesempatan itu hingga rela antre bermil-mil.

Untuk menghindari hal-hal tak diinginkan, pengawal Kerajaan Inggris ditugaskan untuk berjaga-jaga di tiap sudut ruangan.

Namun tiba-tiba seorang pengawal anggota Royal Company of Archers jatuh pingsan di depan peti jenazah Ratu Elizabeth II. Hal ini pun menggemparkan media sosial, karena disiarkan secara langsung.

Sebelum terjatuh, pengawal yang mengenakan pakaian serba hitam tersebut tampak kehilangan pijakannya beberapa kali dan sebentar turun dari podium. Hanya beberapa detik kemudian, penjaga pingsan, jatuh dengan wajah terlebih dahulu ke lantai.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini