get app
inews
Aa Read Next : Bengkulu Truk Pick Up Lover Bagikan Ratusan Takjil di Jalur Lintas Bengkulu Lebong

Gawat, Anak Usia 8 Tahun Dicabuli Bapak Tiri pada Malam Tahun Baru

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:17 WIB
header img
Seorang ayah tiri di Kabupaten Lebong tega mencabuli anak tiri nya sendiri hingga 3 kali. (Foto: Istimewa)

LEBONG, iNewsBengkuluUtara.id - Belum lepas dari ingatakan kasus pencabulan anak umur 6 tahun yang terjadi di Kabupaten Lebong baru-baru ini, Kamis (12/1/2023) kembali terungkap kasus pencabulan anak umur 8 tahun yang dilakukan oleh bapak tirinya sendiri pada malam tahun baru 2023.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santosa, membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan pihaknya dan masih menjalani pemeriksaan.

"Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku kita titipkan di rumah tahanan Polres Lebong," kata Iptu Kuat Santosa, Kamis (12/1/2023).

Iptu Kuat Santosa yang baru saja menjalani sertijab sebagai Kapolsek Lebong Selatan pada Jumat (6/1/2023), mengungkapkan kasus ini dilaporkan oleh keluarga korban. Karena situasi di desa setempat yang sudah memanas, pihaknya kemudian memutuskan untuk langsung mengamankan terduga pelaku untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Terduga pelaku dan korban masih dimintai keterangan. Karena korban masih anak-anak, jadi butuh penanganan secara khusus untuk meminta keterangannya," kata Kuat.

Editor : Debi Antoni

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut