get app
inews
Aa Read Next : Sosok Arie Septia Adinata dimata Tim Pansel PDI P Bengkulu Utara; Sudah Tak diragukan Lagi

Perindo Fogging Besar-Besaran di Kota Arga Makmur

Minggu, 12 Februari 2023 | 12:25 WIB
header img
Ketua DPW Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi, pimpin Fooging disejumlah lokasi Kota Arga Makmur.iNewsBengkuluUtara.id/Suhendra Fa

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id -  Dalam rangka mewujudkan Indonesia sehat DPP Perindo terus melakukan upaya pencegahan penyakit demam berdarah, melalui program Fogging nyamuk. Kegiatan pencegahan kali ini dilakukan secara besar-besaran di Desa Karang Suci, Kecamatan Arga Makmur, pada Sabtu (12/2/2023).

Ketua DPW Perindo Bengkulu H. Yurman Hamedi, S.Ip mengatakan Fogging dilakukan sebagai upaya mewujudkan harapan masyarakat dalam pencegahan kasus demam berdarah yang rentan terjadi dalam beberapa waktu terahir.

"Partai Perindo berkeinginan melalui program pemberantasan nyamuk demam berdarah, kasus demam berdarah bisa terminimalisir di lingkungan tempat tinggal kita. Dengan demikian, masyarakat bisa menjalani hidup sehat menuju masyarakat sejahtera," harapnya.

Kegiatan fogging ini dilakukan bukan semata-mata untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Namun, memang sudah merupakan salah satu program prioritas DPP Perindo dalam mensukseskan Indonesia sehat.

"Program Fogging ini dilakukan Partai Perindo di seluruh Indonesia. Untuk Provinsi Bengkulu sendiri akan di lakukan di sembilan Kabupaten dan satu Kota. Alhamdulillah, kami sudah berhasil melaksanakan di ratusan desa di 6 Kabupaten. Kedepan, kita juga akan masuk ke kabupaten dan kota lainnya," bebernya.

Ia menambahkan, kepada masyarakat yang ingin mendapatkan program Fogging nyamuk tersebut di persilahkan untuk menyampaikan kepada pengurus Partai Perindo, baik itu di tingkat desa, kecamatan atau kabupaten.

"Untuk mewujudkan cita-cita Indonesia sehat, Partai Perindo siap turun untuk melakukan pencegahan kasus DBD ini," tegasnya.

Kegiatan yang di sambut antusias oleh masyarakat itu, juga di hadiri oleh Kordinator Wilayah Perindo Provinsi Bengkulu, H. Dirwan Mahmud dan jajaran pengurus DPD Perindo Bengkulu Utara

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut