get app
inews
Aa Read Next : Audiensi Masyarakat dan PTPN VII Deadlock

Kebakaran di Bengkulu Utara Seorang Lansia Nyaris Tewas Terpanggang

Kamis, 02 Maret 2023 | 15:00 WIB
header img
Kondisi Rumah Alna (70), warga Desa Batu Roto akibat kebakaran hebat dini hari tadi.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULUUTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Batu Roto, Kecamatan Hulu Palik, Kaabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Akibat peristiwa ini, pemilik rumah Alna (70), nyaris tewas terpanggang, Kamis (3/2/2023).

"Saat kebakaran terjadi korban hanya sendiri di dalam rumah. Korban terbangun dari tidur saat api sudah membesar, hingga korban berhasil keluar dari dalam rumah," terang Kepala Desa Batu Roto Hadi Prayitno.

Kebakaran menghanguskan rumah beserta isinya, dengan kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Korban mengalami luka di bagian kepala akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Belum diketahui persis penyebab terjadinya kebakaran, namun dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik.

Dua unit mobil pemadam kebakaran sudah datang ke lokasi kebakaran. Namun dua anak laki-laki korban justru emosi dan melarang petugas memadamkan rumah milik korban.

"Dua mobil damkar sudah datang ke sini. Tapi mungkin anaknya emosi karena datangnya agak terlambat, jadi petugas dilarang memadamkan api. Malah disuruh pulang, warga juga dibubarkan semua dari lokasi," jelas Kades.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut