get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Taman Kenangan di Kota Bengkulu, Komitmen Pos Ind Majukan Tanah Air

TNI-Polri Kota Bengkulu Terus Pantau Keselamatan Pengunjung Pantai Zakat

Sabtu, 29 April 2023 | 19:25 WIB
header img
Dengan pengeras suara personil TNI Polri Kota Bengkulu berikan himbauan keselamatan kepada pengunjung Pantai Zakat.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU,iNewsBengkuluUtara.id - Memasuki hari ke enam perayaan Idul Fitri, Personel TNI-Polri dan komponen lain yang tergabung dalam Ops Ketupat Nala 2023 
terus memantau pengunjung objek wisata Pantai Zakat, Sabtu (29/4/2023).

Berbekal pengeras suara, Personel gabungan TNI-Polri di Pos Pengamanan Objek Wisata Pantai Zakat, aktif memberi imbauan keselamatan dan  Kamtibmas kepada pengunjung.

"Kami sampaikan kepada para pengunjung Pantai Zakat agar pukul 18.00 WIB untuk meninggalkan lokasi Objek Wisata Pantai Zakat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, " kata Aipda Duayang didamping personel TNI Pos Pam Pantai Zakat.

Selain memberikan Imbauan kepada pengunjung Dalam Ops Ketupat Ketupat Nala 2023 hingga hari ini Pos Pam Pantai Zakat sudah menerima 18 laporan anak terlepas dari pantauan orang tuanya.

Sejumlah anak yang sempat dilaporkan hilang bahkan dipertemukan kembali di Pos Pam Pam Zakat dengan orang tuanya.

Sinergitas dua alat negara inipun mendapat respon positif dari masyarakat."Kami pengunjung Pantai Zakat berterimakasih atas pelayanan prima petugas pos Pam Pantai Zakat", ujar salah seorang pengunjung.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono, melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila mengatakan, dalam rangka mengantisipasi kerawanan di libur Idul Fitri 2023 Polresta Bengkulu terus bersinergi TNI dan komponen lain untuk menciptakan Harkamtibmas.

"Bersama personel TNI kami terus melaksanakan patroli bersama di area Pos Pengamanan. Ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat," tutup Nurlaila.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut