get app
inews
Aa Read Next : Caleg Gagal Bengkulu Utara Ancam Petugas Medis; Kamu Tidak Tahu Aku Siapa, Saya Bisa Pecat Kamu

Ratusan Guru Meriahkan HGN dan HUT PGRI ke 78 di Padang Jaya

Senin, 27 November 2023 | 14:00 WIB
header img
Peringatan HGN dan HUT PGRI ke 78 digelar di Embung Desa Padang Jaya.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Ratusan tenaga pendidik meriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke 78, Senin (27/11/2023).

Digelar di lokasi objek wisata Embung Desa Padang Jaya, acara tahunan ini dikuti setidaknya 743 tenaga pendidik mulai tingkat PAUD hingga Sekolah Menengah Atas.

Kemeriahan terlihat saat seluruh guru baik yang berstatus PNS, P3K, GBD dan PTT mengikuti senam bersama di taman lokasi wisata.

"Semoga ini menjadi momentum yang mengingatkan kita agar selalu memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Negeri ini," kata Kepala Dinas Pendidikan setempat Drs Fahrudin, mewakili Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian.

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Pdang Jaya, Miswadi, S.Pd mengatakan, pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil hingga acara peringatan ini berjalan dengan baik.

"Juga untuk seluruh masyarakat yang terus mendukung program untuk kemajuan dunia pendidikan. PGRI Padang Jaya menerima kado dari sejumlah pengusaha, dan kami akan serahkan kepada guru TK dan PAUD," katanya.

Miswadi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hasil dari kebersamaan yang terbina kuat antara guru mulai dari TK/PAUD, SD/MI, IT, SMP hingga SMA dan SMK yang berada di wilayah Padang Jaya.

Selain Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, acara ini dihadiri Pengurus PGRI Bengkulu Utara, unsur Tripika Kecamatan Padang Jaya, sejumlah Kepala Desa, Dewan serta pengawas pendidikan.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut