get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Mahfud MD Serukan Kesejahteraan Guru Ngaji di Bengkulu Utara

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:05 WIB
header img
Mahfud MD hadiri istighosah dan doa untuk Indonesia di Ponpes Darussalam Tegal Rejo Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id  - Mahfud MD hadiri istighotsah dan doa bersama untuk Indonesia di Pon-pes Darussalam Tegal Rejo, Bengkulu Utara. Mahfud MD sebut akan sejahterakan guru ngaji

Dijelaskannya bahwa, kesejahteraan guru ngaji juga masuk dalam program pasangan calon Ganjar-Mahfud pada pilpres tahun 2024 ini. 

"Karena guru ngaji ini banyak mencetak orang pintar, orang pandai tapi gajinya gak ada yang ngurus. Jadi kita program untuk memberikan honor pokok kepada para guru ngaji, " ujar Mahfud MD, Selasa, (6/2/2024).

Hal itu perlu dilakukan agar para guru ngaji ini ada bekal kesejahteraan hidup untuk menunjang kebutuhan sehari-harinya. 

Tak hanya itu, Mahfud juga menegaskan bahwa tak hanya guru ngaji agama islam saja, namun guru agama yang ada di Indonesia juga termasuk di dalamnya. 

"Sama. Seperti, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan agama lainnya akan mendapatkan perlakuan yang sama, " ujarnya. 

Mahfud menegaskan, apabila pasangan calon Ganjar-Mahfud ini dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin negeri ini, kesejahteraan untuk guru ngaji menjadi program negara.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut