get app
inews
Aa Read Next : Caleg Gagal Bengkulu Utara Ancam Petugas Medis; Kamu Tidak Tahu Aku Siapa, Saya Bisa Pecat Kamu

Siswi di Bengkulu Utara Jadi Korban Kebejatan Ayah Kandung, Keluarga Kabur Usai Kasusnya Terbongkar 

Selasa, 13 Februari 2024 | 21:45 WIB
header img
Ilustrasi.iNews.id

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Seorang siswi Sekolah Dasar berbasis Keagamaan di Kabupaten Bengkulu Utara, sebut saja Bunga (11), dibawa kabur oleh pihak keluarga, Selasa (13/2/2024).

 

Keterangan yang berhasil dihimpun, kaburnya satu keluarga ini, lantaran desas desus kasus dugaan kejahatan yang dilakukan ayah kandungnya menyeruak dan menjadi buah bibir masyarakat.

 

Sumber media ini menyebutkan, kasus telah terjadi sejak satu Tahun silam. Ayah korban, SU (44), merupakan wiraswasta di desa setempat.

 

Pihak keluarga yang bertempat tinggal di Desa dengan icon tugu garuda, kompak mengunci rapat atas dugaan kebejatan yang dilakukan oleh ayah kandung ini.

 

Korbanpun sempat dikabarkan enggan memberikan keterangan dan memilih bungkam, dan memberitahukan jika dirinya tengah baik-baik saja.

 

Meski apratur desa setempat telah mengetahui ihwal dugaan kejahatan anak dibawah umur ini. Namun mereka tak dapat berbuat banyak lantaran sikap tertutup dari keluarga SU.

 

Sejak beberapa hari lalu, keluarga ini kabur meninggalkan rumah. Kabar yang santer terdengar, korban dibawa ke rumah salah satu kerabat di salah satu Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

 

Perginya korban keluarga ini disinyalir atas perintah Kepala Dusun tempat dimana mereka tinggal.

 

Otoritas Kepolisian menegaskan belum menerima laporan dugaan kejahatan anak dibawah umur ini.

 

"Kami belum menerima laporan. Segera akan kami tindak lanjuti,"kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKP Ardian Yunnan Saputra.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut