get app
inews
Aa Read Next : Dua Sejoli di Bengkulu Utara ini Nekat Curi HP alasannya Jaksa Bikin Haru

Mengenal Muhammad Kazamuli Lota, Penyanyi dan Digital Kreator yang Aktif sebagai Jaksa

Sabtu, 15 Juni 2024 | 17:31 WIB
header img
Muhammad Kazamuli Lota, seorang penyanyi dan digital kreator yang aktif sebagai jaksa. Foto: Ist

BENGKULU, iNews.id - Aktif sebagai seorang jaksa bukanlah penghalang untuk tetap bisa berkreasi dan menyalurkan hobi. Hal itu dibuktikan oleh seorang pria asal Bengkulu nernama Muhammad Kazamuli Lota, yang kesehariannya bertugas sebagai pegawai di lingkungan kantor Kejaksaan Negeri.

Pemuda yang akrab disapa Kaza itu saat ini menjabat sebagai Kasubsi B Intelijen di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara. Namun siapa sangka, ia juga dikenal luas sebagai salah satu kreator digital sekaligus penyanyi di dunia maya.

Kaza kerap mengunggah karya-karya dan ekspresinya di bidang tarik suara yang merupakan hobinya melalui akun media sosialnya, mulai dari Tiktok @bangjakza, Instagram @kazamulilota dan kanal Youtube Kazamulilota. Tak cukup sampai di situ, pria jebolan Pasca Sarjana Hukum Universitas Bengkulu itu juga kerap mengikuti perlombaan menyanyi, mulai dari tingkat daerah hingga level nasional.

“Passion saya di bidang hukum dan menyanyi. Cara saya mendalami passion tersebut adalah dengan cara belajar dan up to date tentang hukum. Lalu untuk menyanyi saya sering mengupload ke story instagram dan mengikuti perlombaan tingkat daerah,” ungkapnya.

Kegemaran Kaza di dunia seni tarik suara diakuinya sudah muncul sejak di usia belia. Untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman, ia pun rajin ikut lomba.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut