Viral Mobil Terbakar setelah Isi BBM di SPBU Bengkulu, Penyelamatan Satu Keluarga Dramatis 

Endro Dwirawan
Viral sebuah mobil berisi satu keluarga terbakar usai isi bensin di SPBU Bengkulu. Foto: iNews

BENGKULU, iNewsBengkuluUtara.id – Sebuah video yang menunjukkan mobil yang ditumpangi oleh satu keluarga terbakar setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di salah satu SPBU di Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu, menjadi viral di media sosial pada Selasa (20/8/2024).

Proses penyelamatan satu keluarga yang berada di dalam mobil tersebut berlangsung dramatis. Mereka berhasil menyelamatkan diri sebelum api semakin membesar.

Dalam video yang beredar, terlihat api dengan cepat membesar dan menghanguskan mobil tersebut. Asap hitam pekat membumbung tinggi, membuat para pengendara dan warga yang sedang mengantre BBM panik dan segera menjauh dari lokasi.

Kasi Ops PBK dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Liem Freyadi, mengatakan bahwa mobil tersebut dikendarai oleh satu keluarga yang terdiri dari tiga orang.

Saat mengisi BBM, sudah ada percikan api, dan sopir berusaha menjauhkan mobilnya dari pompa SPBU. Namun, baru beberapa meter berjalan, mobil tersebut sudah terbakar, dan para penumpang langsung keluar dari mobil.

"Sopir mengalami luka bakar dan langsung pergi ke rumah sakit," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. "Kita berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar setengah jam. Kami juga menyayangkan alat pemadam kebakaran yang ada di SPBU tersebut tidak berfungsi," katanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network