get app
inews
Aa Read Next : Bengkulu Truk Pick Up Lover Bagikan Ratusan Takjil di Jalur Lintas Bengkulu Lebong

Fakta Baru Kasus Ayah Perkosa Anak Tiri di Lebong, Bikin Bergidik

Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:30 WIB
header img
UP (43) pelaku pemerkosaan anak tiri umur 6 tahun di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. iNewsBengkuluUtara.id/Istimewa

LEBONG, iNewsBengkuluUtara.id - Penyelidikan kasus pemerkosaan anak tiri umur 6 tahun oleh UP (43) seorang ayah di Kabupaten Lebong, yang saat ini masih dilakukan polisi menguak fakta baru yang bikin bergidik.

Kasus pemerkosaan anak tiri di Kabupaten Lebong yang terungkap berkat andil anggota Bhabinkamtibmas Polres Lebong Aipda Eko Supriyanto, ternyata tidak hanya tiga kali dilakukan oleh ayah terhadap anak tirinya itu.

Perbuatan amoral yang dilakukan dengan kekerasan dan ancaman terhadap korban ini dilakukan pelaku hingga lima kali pada rumah sangat sederhana di Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong.

"Hasil pemeriksaan sementara dari pengakuan korban kepada penyidik, perbuatan ayah tirinya ini sudah lima kali di rumah mereka. Kejadian pertama terjadi pada malam tahun baru 2023," kata Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Kuat Santosa, Sabtu (14/1/2023).

Setelah kejadian malam tahun baru 2023, pelaku semakin beringas melakukan pemerkosaan terhadap korban yang seharusnya mendapat perhatian dan penjagaan dari ayah tiri korban itu.

"Pertama terjadi pada malam tahun baru, kemudian terus dilakukan berulang hingga 4 kali sampai akhirnya kasus ini terungkap," jelas Iptu Kuat Santosa.

Hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum et repertum dari dokter RSUD Lebong. Namun, dari pengakuan ibu korban, pada kemaluan korban ditemukan adanya seperti luka lebam yang membuat korban mengompol hampir setiap malam.

"Kita masih menunggu hasil visum dari dokter. Yang jelas, kasus ini akan kita ungkap secara tuntas. Dan pelaku pun akan kita jerat sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku," tegasnya.

Editor : Debi Antoni

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut