get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Gara-gara Judi, Oknum Kades Bengkulu Utara Diburu Polisi

Minggu, 30 Juli 2023 | 15:43 WIB
header img
Polisi amankan sejumlah kendaraan dilokasi arena perjudian yang membelit oknum Kepala Desa.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Gara-gara perjudian, HA (60), oknum Kepala Desa Lubuk Gedang, Desa di Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, diburu pihak Kepolisian, Minggu (30/7/2023).

Pengejaran dilakukan kepada HA, usai Kepala Desa ini melarikan diri saat Polisi lakukan pengrebekan di arena perjudian.

Polisi memergokinya bermain judi QQ di arena perjudian, di salah satu depot kayu di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang tiga hari lalu. 

Penyergapan ini dilakukan petugas sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah atas aktifitas perjudian ini.

Tiga dari lima yang berada di lokasi arena perjudian diamankan petugas, sementara dua lainnya berhasil kabur, termasuk HA.

Meski berumur 60 Tahun, oknum Kepala Desa ini berhasil mengalahkan kejaran Polisi aktif yang rata-rata masih berusia produktif.

Meski kehilangan jejak saat HA melarikan diri ke arah sungai di Kecamatan Lais, Polisi berhasil mengamankan 5 kendaraan bermotor dan sejumlah uang tunai.

"Masih dicari tahu keberadaanya mas, kemaren ketika diantarkan surat panggilan yang bersangkutan tidak ada dirumah maupun kantor desa," kata Kanit Pidum Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Ipda Andhika Rizkiawan Ramadhan.

Polisi menghimbau agar HA proaktif dan  menyerahkan diri kepada petugas.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut