Kapolsek Kaur Selatan Ajak Kepala Desa Aktifkan Siskamling

Ismail Yugo
Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun A, gelar tatap muka dengan seluruh Kades di Kecamatan Tetap.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU,iNewsBengkuluUtara.id - Kepala Kepolisian Sektor Kaur Selatan, Polda Bengkulu, mengajak warga aktifkan siskamling di wilayah tempat tinggal masing-masing, Kamis (9/3/2023).

Ajakan ini merupakan bentuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi tindak pidana 3C meliputi, Curhat, Curnak dan Curanmor.

"Siskamling diaktifkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun A, dihadapan seluruh Kepala Desa seKecamatan Tetap.

Pada acara yang digelar di kantor Kecamatan setempat ini, Kapolsek mengatakan, siskamling dapat mempererat kemitraan dan komunikasi antar warga, guna memantau situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Disisi lain, Kepolisian berharap tahapan Pemilu sedang berjalan, seluruh elemen yang ada di Kecamatan dan Desa yang ada di Kecamatan Tetap untuk dapat selalu berkoordinasi menghadapi tahapan pemilu.

Seluruh Kades juga diminta agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warganya. Jika dibutuhkan, Kepolisian setempat akan siap membantu dan mendampingi giat yang ada di masyarakat.

Giat ini dihadiri Ps Kanit Bimas Polsek Kaur Selatan, Aipda Ekwan Parizal, dan 4 personil Bhabinkamtibmas, Aipda Nur A. Yani, Bripka Mulyadi, Bripka Sonny Irawan dan Bripka Burlian.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network