Suami Duduk Santai usai Bacok Istri di Bengkulu, Pelaku Ditegur Jangan Merokok Sajam Melayang

Endo Dwirawan
Suami duduk santai usai bacok istri. Foto: kolase iNews/Endo Dwirawan

BENGKULU, iNewsBengkuluUtara.id - Seorang suami di Bengkulu ini malah duduk santai setelah bacok istri hingga tewas. Hanya gara-gara pelaku kesal ditegur jangan merokok, senjata tajam (sajam) pun melayang dan menewaskan korban.

Aksi santai pelaku yang diketahui bernama Marison Kanedi (39) ini ditonton oleh banyak warga Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang Bengkulu. Namun mereka tak berani menangkap pelaku karena pelaku tengah memegang senjata tajam berupa parang.

Warga kemudian berusaha membujuk pelaku untuk menyerahkan diri. Namun Marison yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah putih ini tetap terlihat duduk santai di kursi depan rumah.

Kakinya sengaja ia angkat untuk ke dekat pintu, agar warga tak masuk ke rumahnya.

Aksi pembacokan dan pembunuhan Marison terhadap istrinya yang bernama Ayu (42) diketahui terjadi pada Minggu (22/10/2023) siang sekira pukul 12.30 WIB.

Polisi pun tiba di lokasi. Setelah 1 jam negosiasi gagal, aparat kepolisian bersama warga kemudian membekuk pelaku dan mengamankan sajam yang ditentengnya.

Pelaku tampak meraung-raung menangis minta dilepaskan. “Pak, pak, bapak lepas,” teriak pelaku. Pelaku terus meronta bahkan mencoba bunuh diri dengan meminum racun dan melukasi tubuhnya sendiri usai membacok istri.

Usai ditangkap, pelaku langsung dibawa ke RSUD Kepahiang Bengkulu untuk menjalani perawatan akibat luka di tubuhnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network