Evi Susanti Dikabarkan Terima Dukungan dari PAN dan Nasdem Maju Pilkada Bengkulu Tengah 2024

Vitrianda Hilba Siregar
Pengamat politik dari Etos Indonesia Institute, Iskandarsyah mengatakan, bicara soal pengalaman, kiprah Evi Susanti di panggung politik sudah tidak diragukan lagi. Foto: Ist

BENGKULU, iNewsBengkuluUtara.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Tengah, Evi Susanti dikabarkan telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai NasDem untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Bengkulu Tengah 2024 .

Meski telah mendapat restu dari Ketua Harian DPP Gerindra  Prof. Sufmi Dasco, namun sayangnya hingga saat ini partai besutan Prabowo Subianto itu belum juga mengeluarkan surat rekomendasi kepada Evi Susanti.

Pengamat politik dari Etos Indonesia Institute, Iskandarsyah mengatakan, bicara soal pengalaman, kiprah Evi Susanti di panggung politik sudah tidak diragukan lagi. Selain sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Tengah, (Evi) juga merupakan anggota DPRD 4 periode dan merupakan salah satu pimpinan dewan. Jadi menurut dia, Gerindra akan merugi jika merekomendasikan bakal calon kepala daerah dari luar kader.   



Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network