Masyarakat Inginkan Arie Septia Adinata Buka Keterisoliran Desa Tanjung Kemenyan

Ismail Yugo
Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata disambut antusias warga Desa Tanjung Kemenyan.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata melakukan kunjungan ke daerah terpencil bahkan terisolir di Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (26/9/2024).

 

Ramses Siregar, tokoh masyarakat desa Tanjung Kemenyan mengungkapkan, setelah kepemimpinan Imron Rosyadi pada waktu itu, baru Arie Septia Adinata yang sudi hadir dan menyapa masyarakat di Dusun Santan Raya.

 

Permasalahan sosial yang dirasakan oleh masyarakat diwilayah terisolir ini terbukti belum adanya aliran listrik dan kondisi infrastruktur jalan masih berupa tanah merah.

 

"Inilah kondisi dusun kami pak Arie, selain jalan masih tanah, penerangan warga hanya mengandalkan tenaga surga,"terangnya.

 

Ramses Siregar mewakili masyarakat Tanjung Kemenyan, awalnya pesimis jika Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dapat hadir bersilaturahmi dengan masyarakat.

 

Sementara, Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias menyambut kedatangannya.

 

Menurutnya, memilih pemimpin harus dilandasi dengan rekam jejak dan pengalamannya. 

 

Meskipun di Pilkada dirinya akan melawan kotak kosong, namun pentingnya untuk bersama-sama mendukung serta mensukseskan Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

 

"Jangan anggap kehadiran saya disini sebagai calon atau pejabat, anggap saja sebagai anak, saudara atau bagian keluarga. Karena jabatan ada masanya, sementara bagian dari keluarga tidak ada sekat antara kita sehingga silaturahmi tidak akan putus,"tandasnya

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network