Keluarga Curhat Pilu soal Kelanjutan Kasus Brigadir J, Kamaruddin Minta Maaf Mengecewakan Masyarakat

Hikmatul Uyun
.
Senin, 19 September 2022 | 15:44 WIB
Keluarga Brigadir J curhat pilu soal kelanjutan kasus Brigadir J, Kamaruddin mohon maaf. Foto: iNews.ID

JAKARTA, iNewsBengkuluUtara.id - Tiga bulan sudah kasus kematian Brigadir J bergulir di kepolisian. Keluarga Brigadir Yosua Hubarat atau Brigadir J kini mendadak berikan curhatan pilu soal kelanjutan kasus ini.

Curhatan pilu keluarga Brigadir J ini diungkapkan secara blak-blakan kepada Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara keluarga.

Mendengar curhatan pilu dari keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak pun tak segan meminta maaf dalam menangani kasus ini.

Dalam sebuah akun TikTok @tobellybelly, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan kalau Samuel Hutabarat, ayah kandung almahum Brigadir J sudah capek dan pasrah soal kelanjutan kasus penembakan anaknya.

"Kemarin ketika saya ke Jambi, dia (Samuel) bilang 'sudah cukup. Kami sudah capek pak, kami mendengarnya saja capek. Kami yang mendengar saja capek, apalagi masyakarat yang mengikuti. Apalagi bapak yang melakukan (jadi penasihat hukum)'," ungkap Kamaruddin Simanjuntak.

Keluarga Brigadir J curhat pilu soal kelanjutan kasus Brigadir J, Kamaruddin sindir sikap Jokowi. Foto: iNews.ID

 

"Pak Samuel sebagai orangtua sudah mengatakan 'sudah selesai lah semuanya, gak bisa kembali. Sudah cukuplah, toh anak saya juga tidak bisa hidup kembali'," ujar Samuel Hutabarat diucap ulang Kamaruddin.

Lanjut Kamaruddin Simanjutak, ayah Brigadir J menyebut perjuangan mereka untuk mengungkap kasus Brigadir J ini tidak mendapat respon cepat dari kepolisian. 

Maka dari itu, saking sudah pasrahnya, keluarga menyebut kasus Brigadir J ini sudah takdir dari Tuhan.

"Walaupun kakak-kakak dan ibu kami masih bersemangat mau menuntaskan, tapi kami tidak bisa terus bertepuk sebelah tangan. Harus saling bahu-membahu. Mungkin ini sudah takdir kami," ungkap Samuel Hutabarat.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini