Logo Network
Network

Bogem Mentah Nenek-Nenek di Sawah, Oknum Pejabat Pemprov Bengkulu Dipolisikan

Debi Antoni
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 09:08 WIB
Bogem Mentah Nenek-Nenek di Sawah, Oknum Pejabat Pemprov Bengkulu Dipolisikan
Yusnaini (62) warga Kelurahan Topos Kabupaten Lebong, korban dugaan penganiayaan oleh oknum pejabat Pemprov Bengkulu. iNewsBengkuluUtara/Debi Antoni

LEBONG, iNewsBengkuluUtara.id - Oknum pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Er dipolisikan warga karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Yusnaini (62) warga Kelurahan Topos Kabupaten Lebong.

Pipin Erlangga, anak korban ini menceritakan peristiwa ini terjadi pada Rabu (24/1/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, ibunya yang tengah merumput di sawah dan tiba-tiba didatangi Er dengan membawa senjata tajam berupa parang.

"Saat sudah tiba di dekat ibu kami, Er ini tiba-tiba langsung memukul (meninju) bagian dada sebelah kiri ibu kami," kata Pipin, Kamis (26/1/2023).

Ia mengaku tidak mengetahui penyebab Er memukul ibunya yang tengah merumput di sawah ini, namun peristiwa ini sudah dilaporkan keluarga ke Polsek Rimbo Pengadang usai kejadian ini.

 

"Memang kami masih memiliki hubungan keluarga dengan Er ini, tapi perbuatannya menganiaya ibu kami ini, tidak kami terima," ujarnya.

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.