get app
inews
Aa Read Next : Bengkulu Truk Pick Up Lover Bagikan Ratusan Takjil di Jalur Lintas Bengkulu Lebong

Bogem Mentah Nenek-Nenek di Sawah, Oknum Pejabat Pemprov Bengkulu Dipolisikan

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:08 WIB
header img
Yusnaini (62) warga Kelurahan Topos Kabupaten Lebong, korban dugaan penganiayaan oleh oknum pejabat Pemprov Bengkulu. iNewsBengkuluUtara/Debi Antoni

Atas peristiwa ini, hingga Kamis (26/1/2023) ibunya tidak bisa aktivitas ke sawah seperti biasanya.
Pada bagian dada sebelah kiri ibunya ini, juga ditemukan warna kebiruan seperti luka memar yang diduga akibat bogem mentah Er, oknum pejabat Pemprov Bengkulu.

"Memang kami ini keluarga miskin, tapi tidak sepantasnya ibu kami diperlakukan seperti ini. Kami ingin menuntut keadilan atas perbuatan Er kepada ibu kami sesuai hukum berlaku," tegasnya.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Muhammad Hasan Basri, membenarkan adanya laporan tersebut. Dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan serta pengumpulan bahan dan keterangan serta bukti-bukti atas laporan tersebut.

"Laporannya sudah kami terima tanggal 24 Januari 2023, saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata Iptu M. Hasan Basri kepada iNewsBengkuluUtara.id, Kamis (26/1/2023).

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan Er, oknum pejabat Pemprov Bengkulu yang menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kacabdin Dikbud) Provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong ini yang dihubungi melalui telepon ini belum dapat dimintai klarifikasi atas laporan polisi tersebut.

Editor : Debi Antoni

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut