DPP Nasdem Serahkan B1 KWK untuk Duet ASA di Pilkada Bengkulu Utara 

Ismail Yugo
Arie Septia Adinata dan Sumarno.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem secara resmi memberikan rekomendasi kepada Arie Septia Adinata dan Sumarno sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, pada Pilkada serentak 2024.

Keputusan tersebut termuat dalam surat keputusan DPP Partai Nasdem nomor : 312-Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024, tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu dari Partai Nasdem.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekjen Partai Nasdem, Hermawi Franziskus Taslim, di Jakarta 15 Agustus 2024.

Arie Septia Adinata berterimakasih atas kepercayaan Partai Nasdem yang telah memberikan rekomendasi untuk pencalonannya sebagai Cakada Bengkulu Utara 2024. 

Ia berjanji, bersama Partai Nasdem dan sejumlah partai pengusung lainnya akan membawa Kabupaten Bengkulu Utara lebih, maju, adil dan sejahtera.

"Amanah dari partai-partai pengusung, khususnya Partai Nasdem ini akan terus kami jaga untuk kian kuat berlayar. Tujuannya tak lain agar Bengkulu Utara lebih baik dimasa-masa yang akan datang," katanya.

Sebagai informasi, Pasangan Cakada Bengkulu Utara, dengan jargon ASA "Arie-Sumarno Amanah" pada tahun 2024 ini mendapatkan dukungan dari koalisi penuh dari Partai Politik pemilik kursi legislatif Bengkulu Utara, yaitu sebanyak 10 partai. 

Dengan demikian, berkemungkinan besar dalam Pilkada serentak 2024 di Bengkulu Utara, pasangan Arie-Sumarno akan melawan kolom kosong.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network