get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Sidang, ART Susi Pelukan dengan Putri Candrawathi dan Cium Tangan Ferdy Sambo

Kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bak Telenovela, Pengacara Brigadir J : Omong Kosong!

Kamis, 01 September 2022 | 12:52 WIB
header img
kemesraan Putri Candrawathi tampak memasangkan masker Ferdy Sambo yang tangannya terborgol kabel teis disorot pengacara Brigadir J (Foto: Layar Tangkap Video)

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan jika kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawahi ini menepis isu perselingkuhan yang disebut menimpa rumah tangga mereka.

“Momen itu spontanitas karena mereka saling sayang. Dan isu perselingkuhan itu sampai saat ini tidak bisa dibuktikan,” kata Arman Hanis saat dihubungi awak media, 30 Agustus 2022.

Namun, hal berbeda diungkap oleh Johnson Panjaitan, pengacara Brigadir J. Menurut sang pengacara, kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini bak telenovela.

"Saya lebih seneng tertarik sama mereka pelukan itu lho. Karena itu kayak telenovela keluarga sejahtera, calon pemimpin Kapolri masa depan," ungkap Johnson Panjaitan, pengacara Brigadri J dalam talkshow TVone.


Ferdy Sambo mencium Putri Candrawathi (tangkapan layar video)

Kemudian, pengacara Brigadir J langsung menskakmat para penyidik kasus Brigadir J.

"Kelihatannya kita semua ini cuma main-main. Omong kosong semuanya, mukanya manis ngomong transparansi. Transparansi dalam konteks demokrasi ini harus partisipasi," sindirnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut