get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Sidang, ART Susi Pelukan dengan Putri Candrawathi dan Cium Tangan Ferdy Sambo

Kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bak Telenovela, Pengacara Brigadir J : Omong Kosong!

Kamis, 01 September 2022 | 12:52 WIB
header img
kemesraan Putri Candrawathi tampak memasangkan masker Ferdy Sambo yang tangannya terborgol kabel teis disorot pengacara Brigadir J (Foto: Layar Tangkap Video)

Setelah itu, pengacara pun menyinggung soal penyidik yang meminta pihak Brigadir J tidak ikut campur dalam pra rekonstruksi. Hal itu lantaran penyidik disebut berjanji akan mengundang pengacara Brigadir J saat rekonstruksi.

"Emang pasal 340 338 juncto pasal 55 56 itu laporannya almarhum Brigadir Yoshua yang sudah di kuburan? Kan  pengacaranya yang duiperiksa sampai pagi.

Masa kayak begitu, si Andi Rian saat bersama saya melakukan pra rekonstruksi untuk skenario obstruction of justice sebelumnya di rumah, dengan menjanjikan ke saya 'bang tolonglah ya bang. Kalau nanti udah rekonstruksi nanti kita undang abang'. 'Yang ini om jangan'," paparnya.

Namun ternyata, janji tersebut hanya bualan semata. Pasalnya, saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, sang pengacara yakni Kamaruddin Simanjuntak tak diizinkan untuk menyaksikan.

"Kayak begini tah institusi Polri kita? Pak Presiden, Menko Polhukam, kayak gbegini ngomng transpransi? Bullshit, bulshit semuanya," tegasnya. (*)

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut